Sukses

Fashion

Tips Padu Padan Jeans untuk Acara Santai Hingga Kencan

Fimela.com, Jakarta Sebagai cewek, tentu saja kamu ingin terlihat menarik. Meski demikian, tentu kamu enggan kehilangan rasa nyaman. Kehilangan kesempatan untuk menggunakan jeans pada berbagai acara penting, misalnya.

Nggak bisa dipungkiri bahwa jeans mungkin akan terus menjadi salah satu pakaian paling populer. Hal tersebut dikarenakan jeans merupakan pakaian yang tahan lama dan juga nyaman untuk dikenakan.

Saat ini, jeans pun telah hadir dengan potongan, model, warna, dan detail yang berbeda-beda. Hal tersebut bisa membuat kamu nyaman memakainya untuk acara santai hingga kencan. Nyaman sekaligus stylish, siapa yang nggak ingin?

Dikarenakan jeans merupakan pakaian yang pastinya dimiliki semua orang, kamu perlu tahu cara mengenakan jeans sesuai dengan acaranya. Misalnya ketika kamu tengah santai, cobalah untuk memilih jeans yang sedikit renggang dengan warna yang sedikit cerah. Ditambah dengan sweater dan sneakers pun akan terlihat keren!

Tampilan dengan jeans dan fishnet (stocking) yang jadi statment fashion kamu, buat penampilan makin stylish. (sumber foto: @cindykarmoko/instagram)

Untuk kencan, kamu bisa mengenakan jeans ukuran pendek atau panjang. Padukan saja dengan flat shoes atau wedges yang feminin serta atasan yang sederhana. Kamubisa terlihat sempurna dengan perpaudan tomboy dan girly. Baca selengkapnya di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading