Sukses

Fashion

5 Tampilan Via Vallen Jaman Now Mirip Girlband Korea

Fimela.com, Jakarta Nama Via Vallen beberapa belakangan ini menjadi perbincangan di kalangan warganet. Belum lama ini Via juga berhasil meraih kemenangan di ajang penghargaan Indonesian Dangdut Awards 2017.

Karena kesuksesannya itulah Via Vallen disebut-sebut sebagai penyanyi pendatang baru yang menyaingi Ayu Ting Ting. Namun, dibalik sosoknya itulah belum banyak yang tahu kalau penampilan Via Vallen banyak berubah. Sebelum menjadi orang terkenal dirinya selalu tampil biasa saja.

Namun kini jaman now, perempuan yang usianya 26 tahun tersebut kerap tampil trendi dan kekinian dengan padu padan busana yang dimilikinya. 

Dalam penampilannya sehari-hari Via sering mengusung gaya casual yang simple, berbeda ketika ia sedang berada diatas panggung yang terlihat elegan dan anggun dalam balutan gaun.

Selain itu, Via sering juga tampil mengenakan pakaian yang mirip seperti Girlband Korea. Misalnya dengan memadupadankan mini dress yang bermotif sehingga memberi kesan yang playful atau ceria. 

Penasarankan seperti apa tampilan dari pemilik nama asli Maulidia Octavia ini, yang mirip dengan Girlband Korea? Simak yuk!

 

 

Mini Dress

Kostum Girlband Korea identik dengan mini dress, stocking, boots dan tatanan rambut yang dihiasi pita-pita. 

Via Vallen saat mengenakan mini dress yang full motif ini terlihat seperti Girlband kan? Saat memakai baju ini dirinya terlihat playful, apalagi ditambah pita pink yang menghiasi rambutnya. Gimana menurut kamu?

Gaya busana Via Vallen seperti Girl Band. (Image: viavallen/instagram)

Selanjutnya, tampilan seperti ini juga sangat cocok dengan Girlband. Ia memadupadankan warna monokrom pada kemeja putih dan luaran berwarna hitam. 

Kemudian ia tambahkan pita pink yang bikin tampilannya makin sweet. 

Gaya busana Via Vallen seperti Girlband. (Image: viavallen/instagram)

 

Shirt Dress

Gaya yang satu ini cute banget, Via memakai shirt dress oversize warna putih yang bergambar ice cream. Kemudian ia mengenakan topi yang membuat penampilannya terlihat makin matching.

Tampilan seperti ini cocok banget dipakai untuk weekend nanti, buat kamu yang gemar style seperti ini coba saja. 

Gaya busana Via Vallen seperti Girlband. (Image: viavallen/instagram)

Rok Full Print

Selain identik dengan mini dress, Girlband juga sering mengenakan rok yang bermotif sehingga bikin menarik penampilan.

Via pun memadupadankan kemeja putih lengan pendek bersama rok yang bermotif full. Kemudian ia memilih memakai wedges yang senada seperti rok yang dipakainya. 

 

 

Gaya busana Via Vallen seperti Girlband. (Image: viavallen/instagram)

Jumpsuit

Dan, jumpsuit juga merupakan item fashion yang bikin penampilan seseorang terlihat menarik dan maksimal.

Via mengenakan jumpsuit patchwork berwarna yang bikin tampilannya terlihat berbeda. Ia pun mix bersama platform shoes monokrom. Sama dengan tampilan diatas, gaya Via Vallen ini juga seperti Girlband Korea. 

Gaya busana Via Vallen seperti Girlband. (Image: viavallen/instagram)

Gimana kamu setuju nggak dari kelima tampilan Via Vallen seperti Girlband Korea? Yang mana paling kamu suka gayanya? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading